Sabtu, 18 April 2009

Trick Mendapatkan $1.185,33 dalam 1 hari

Wow mungkin tulisan saya kali ini agak sedikit bombastis, tapi itulah kenyataan yang dialami teman saya Peter Kohar. Dia seorang yang masih sangat muda yang dengan ketekunannya serta keyakinannya bahwa dari internet dirinya dapat menghasilkan uang telah dibuktikannya dengan menghasilkan $1.185,33 hanya dalam waktu 1 hari.

Trick yang digunakan Peter Kohar memang tidaklah mudah untuk dipraktekan namun jika anda memiliki keinginan yang kuat untuk sukses di bisnis online yakinlah bahwa trick yang disampaikannya akan membuat anda mendapatkan income sepertinya secara konsisten.

Salah satu trick yang dikemukakannya adalah, sudah seberapa banyak jumlah subscriber yang dimiliki oleh kita kalau jawabannya adalah anda sudah memiliki banyak subscriber list yang mengunjungi website anda, dia menyampaikan trick yang kedua yaitu apakah setelah memiliki banyak subscriber list, anda secara konsisten memberikan tips ? atau hanya sekedar menyapa hai… saja pada mereka ?

Ini suatu kesia-siaan kata Peter Kohar jika kita sudah memiliki jumlah subscriber yang banyak tapi anda sia-siakan begitu saja mereka tanpa anda memberikan nilai tambah yang akan sangat bermanfaat bagi mereka.

Jadi kesimpulan trick tersebut, bangunlah hubungan baik dengan subscriber anda karena dengan trick inilah Peter Kohar bisa menghasilkan $1.185,33 hanya dalam 1 hari saja.

Namun perlu dicatat bahwa sebanyak apapun jumlah subscriber yang anda miliki bukan berarti anda akan segera sukses… Ingat bisnis di internet bukan bisnis instan. Oleh karenanya anda harus pandai mendapatkan subscriber yang benar-benar berkualitas bukan subscriber yang anda beli, karena biasanya itu hanya merupakan traffic sampah saja yang membuang-buang banyak uang anda.

Ok… saya tidak ingin panjang lebar, setelah saya teliti ternyata cara yang dilakukan Peter Kohar untuk mendapatkan penghasilan sebesar itu hanya dengan mengirimkan email promosi 1 kali saja ke seluruh subscriber berkualitas yang dimilikinya.

Wow… sangat fantastis jika hanya dengan mengirimkan 1 email saja bisa menghasilkan ribuan dollar.

Eit…tapi tunggu dulu, ternyata Peter Kohar memang anak yang cerdas, dia tidak hanya memiliki 1 trick tapi berbagai macam trick yang bisa membuat kita merasa rugi tidak mengetahuinya sejak awal.

Peter Kohar merangkum semua strategi bisnisnya di http://www.klik.ws/PeterKohar tanpa banyak basa-basi dia mengajarkan semua strategi yang digunakannya dalam format audio dan video jadi anda akan dengan mudah mengikuti langkahnya.

Oh ya banyak sekali manfaat yang bisa didapat dengan menjadi partner Peter Kohar, banyak sekali ilmunya… karena kesuksesan anda salah satunya tergantung dengan siapa anda bergaul…so segera kunjungi http://www.klik.ws/PeterKohar

Semoga sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar