Sabtu, 18 April 2009

Ngintip Keyword Top 1 Google Site

Brodin temennya temen saya yang punya temen banyak, bikin plugin dan software yang berfungsi untuk melihat keyword apa aja sih yang digunakan oleh suatu website sampai-sampai dia bisa menduduki ranking 1 di google. Nah hebatnya lagi berjalan secara otomatis setiap kita mengetikan keyword yang kita bidik di search engine google.

Sepertinya scenario-nya begini…

Misalnya kita punya website yang menjual bola golf, lalu kita ketikkan keyword golf balls untuk mengetahui seberapa besar pesaing kita… klik seach lalu muncul hasil pencarian… coba lihat pada website posisi 1, kita intip keyword yang dipakai sama pemilik website itu nah setelah itu terserah anda mau diapakan website anda apakah tetap akan menggunakan keyword tsb atau mencari altenatif lain.


Yang kedua softwarenya bisa membuat website kita selalu berada pada posisi 1 atau 2 di hasil pencarian google… rada curang sih kayaknya tapi benar-benar kreatif… anda tinggal memasukkan kode afiliate produk yang anda pasarkan misalnya kode afiliate dari amazon… nah kalau ada orang lain yang mengetikkan keyword apapun pada form search engine google.. website anda selalu no 1 atau 2… aneh memang…tapi ini unik.

Syarat untuk bisa menggunakannya anda harus memakai web browser keluaran Firefox karena ini merupakan plugin firefox dan tidak bisa dijalankan di IE dan syarat kedua…sepertinya si Brad Callen tidak bisa bahasa Indonesia jadi kalau mau ngintip website yang berbahasa Indonesia, tidak ada hasilnya alias tidak memunculkan keyword-keyword yang dipakai web tsb. Jadi ini sepertinya khusus bagi anda yang ingin bertarung dengan internet marketer luar negeri dan memasarkan produk luar negeri seperti produk amazon.

Buat yang penasaran coba deh langsung ke Webspy

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar