Senin, 30 Maret 2009

Kumpulan puisi cinta

1.saat bulan menari itukah dirimu
saat mentari merenung adakah dirimu
kutemukan sesosok manusia
ku cinta dan ku damba
akankah dia kan sirna seperti hilangnya bulan oleh siang
dan matahari oleh malam
tapi ku tetap berdiri dengan tenang
ku katakana “ Walaupun ku tak bisa hidup bersamamu
ijinkan ku hidup bersama harapanku

2.Kebahagiaan Cinta
Cinta tidak mencari kebahagiaan
Untuk dirinya sendiri
Tidak pula memperdulikan dirinya sendiri
Tetapi cinta memberi rasa nyaman
Kepada orang yang dicintai

3.Tentang Kau
Dan Aku
Terlalu banyak kenangan kau tinggalkan
Hingga ku enggan menghapusnya
Biar secuil kan tetap ku simpan
Sampai waktu memburamkan semua itu
Dan hilanglah dari pandanganku

Terlalu sering kita duduk bersama
merangkai susunan kata kehidupan
Hingga luas tak terengkuh tangan
Larut digelap malam
Dan tercapailah kata sepakat
Antara kaudan aku

Esok ku berharap kau masih disini
Sebagai tongkat penuntunku
Penopang langkah kecil ini
Sampai aku benar-benar mampu
Tegar berjalan sendiri

Sekali kau genggam tangan
Jangan pernah kau lepaskan
Karena aku menginginkan
Maknai hari terbaik di pelukmu
Sampai ajal datang menjemputku

4.Inikah Cinta
Saat ku menatapmu
Hatiku selalu bergetar
Saat teringat bayangan indahnya wajahmu
Hatiku berkata “ Betapa inginnya aku tuk memilikimu “
Setiap kali aku bertemu denganmu
Hatiku merasa gugup
Apakah ini yang dinamakan cinta…….?

Ternyata itu bukan cinta
Itu hanya rasa kagumku padamu
Saat kau menyatakan cinta padaku
Aku tak tau harus bilang apa
Akhirnya cintamu terbalas olehku
Aku bahagia….!
Aku bisa memilikimu seutuhnya
Dan selamanya
Dan tak akan pernah aku lepaskan

6. Rasa Cinta
Saat ku duduk dibawah langit kelam
Hatiku kian tenggelam dalam kesedihan
Aku tak tau harus pilih yang mana
Kini aku terombang-ambing
Dalam persahabatan dan cinta

Hatiku bagai bambu
Yang tertiup angin
Aku tak tau harus bagaimana
Paersahabatan ataukah cinta yang ku pilih
Oh…….Tuhan tolong aku
Inikah nasib cintaku
Tolong aku Tuhan…….

Berikan yang terbaik untukku
Berikan aku ketabahan untuk menghadapi semua ini
Aku tau ini cobaan dari Mu
Demi rasa cintaku aku harus bisa menghadapi semua ini.

6. Luka
Tersayat hati dikala kenyataan tak berpihak pada kelulusan
Hati tersakiti, cinta ternodai, kepercayaan dihianati
Hari ini suatu tragedi . kini dia telah jadi milik yang lain
Tinggalkan luka tak berbekas dalam hati
Memupuk kesalahan yang tiada pernah tersesali
Luka tanpa pernah terobati
Bahagiamu adalah lukaku
Senyumu tangisan batinku

7.Cobaan dan
Rintangan Cinta
Cinta penuh cabaan dan rintangan
Tapi cobaan ini membuatku terlarut
Dalam kesedihan
Masa lalu tidak diulang
Cinta membuatku terlarut dalam kesedihan

Aku benci yang namanya cinta
CINTA , CINTA dan CINTA
Kini aku selalu sendirian
Tiada yang menemani

Dulu aku selalu bahagia oleh cinta
Tapi sekarang telah sirna
Semua itu karna cinta

Cinta sesaat
Cinta….
Kau beri aku kehangatan
Kau beri aku kasih sayang
Cinta….
Kau adalah tumpuanku
Kau adalah pelita dalam hidupku
Cinta….
Kau adalah cahaya dalam hidupku
Kau sinari jiwaku dengan sinar cintamu
Tapi sekarang dimanakah semua itu
Kehangatanmu, kasih sayangmu
Sudah tidak aku rasakan lagi
Hanya rasa kecewa yang kurasakan
Saat ini
Ternyata semua itu hanya sesaat

8. Kepalsuan Cinta
Saat malam-malam yang kelam
Hatiku tenggelam dalam kesedihan
Hatiku terasa sakit jika mengingatmu
Kau begitu pandai merayu
Kata-katamu semanis madu
Tapi apa arti seua itu
Kau tak lebih dari seorang pecundang
Manis yang kau janjikan
Tapi pahit yang kau berikan
Aku benci yang namanya cinta
Semua itu karna kepalsuan cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar